Sabtu, 28 Februari 2015

DALAM SEMANGGI

Patokan keindahan mempesona baru-baru ini menjadi citra perempuan Timur. Dan tak heran, karena kemegahan dan keagungan wanita oriental prihatin misteri dan membangkitkan imajinasi manusia.
Dunia perusahaan kosmetik memiliki daya tarik ini untuk senjata, mengambil memasarkan segala macam trik, secara tradisional digunakan oleh wanita di Timur. Salah satu konsekuensi telah munculnya minyak yang berbeda - untuk wajah, rambut, tubuh. Dan pembeli segera mengangkat pertanyaan: ini adalah taktik pemasaran lain atau kunci nyata untuk bertahan kecantikan? Kami menjawab pertanyaan-pertanyaan yang paling sering diajukan tentang minyak kosmetik.

Pertanyaan 1: Dari mana fashion minyak dalam kosmetik?
Sampai saat ini diyakini bahwa kosmetik berlabel "oil-free" jauh lebih baik dari dia. Sekarang situasinya terbalik. Produsen kosmetik dalam satu suara meyakinkan kami bahwa minyak untuk kulit bukanlah suatu kejahatan, tetapi sebaliknya - ini adalah keselamatan yang nyata untuk kulit kering dan bahkan berminyak. Kata-katanya mengkonfirmasi misteri abadi dari kecantikan wanita oriental. Itu dari sana dan datang kepada kami obat. Kami sebelumnya telah diadopsi dari kanon timur grooming jalur pemutihan, BB krim dan wewangian memenuhi berbasis pohon. Dan sekarang minyak untuk rambut, wajah dan tubuh! Sudah bukan rahasia lagi bahwa wanita oriental sangat sensitif terhadap rambut Anda. Dan banyak dari mereka selama beberapa jam seminggu berjalan-jalan dengan topeng minyak pada rambut untuk membuat mereka bersinar, elastisitas, kemegahan. Sebelumnya, tidak ada yang mengajukan pertanyaan: apa, pada kenyataannya, minyak yang mereka gunakan? Hari ini, perusahaan kosmetik di dunia menawarkan sejumlah besar varietas, dan masing-masing merek merekomendasikan bahan rahasianya. Argan, moringovoe, kanola, zaitun, almond - pilihan yang tak terhitung jumlahnya.
Pertanyaan 2. Apa minyak terbaik untuk rambut?
Palm dalam masalah ini membutuhkan minyak argan. Hari ini adalah yang paling langka dan mahal. Dan semua karena pohon argan hanya tumbuh di barat daya Maroko. Ada pohon di Afrika Utara, tetapi itu ada di bawah perlindungan UNESCO. Adalah marula minyak terbesar kedua (berisi 8 kali lebih banyak vitamin C daripada jeruk). Tempat kelahirannya - Namibia. By the way, masih untuk produksi perempuan Afrika menggunakan batu untuk cracking kacang-kacangan dan jarum, yang memungkinkan Anda untuk mengekstrak kernel. Lalu ada minyak pohon kelor (mengandung sejumlah besar vitamin A), minyak jojoba (melembabkan dan melembutkan), buah zaitun, alpukat, cranberry, almond dan kelapa. Jika minyak terakhir yang diproduksi dalam jumlah besar, dua yang pertama (argan dan marulovoe) diekstrak sampai batas tertentu.
Pertanyaan 3. Berapa banyak minyak dalam botol?
Perempuan di Timur selama berjam-jam duduk dilapisi dengan minyak rambut, yang kemudian seharusnya untuk mencuci. Tapi kali ini mereka punya. Evropeek kehidupan modern berarti penghematan waktu untuk semua, termasuk prosedur kosmetik. Mengetahui kecenderungan ini beberapa tahun, para ilmuwan telah bekerja untuk menciptakan sebuah keajaiban formula minyak ringan. Kerja keras menghasilkan hasil - mereka menghancurkan molekul minyak besar menjadi ribuan kecil dan menciptakan produk yang tidak hanya memiliki perhatian baik dari rambut, tapi, tidak seperti minyak asli, tidak berat ke bawah dan lem mereka. Itulah mengapa Anda tidak harus menggunakan minyak goreng biasa, bukan kecantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar